Posted by: hkhotimah | January 29, 2009

gas beracun vs doa

aku pernah baca .. kutukan or kata2 buruk bagaikan gas beracun yang kemudian terhirup dan akhirnya meracuni pikiran perlahan-lahan kemudian akhirnya membunuh orang yg dikutuk/dikata2i

sedangkan ucapan baek itu bagaikan doa seperti oksigen yang meringankan dan menyenangkan pikiran serta memberikan energi positif bagi siapapun yang menerimanya.

hem aku ndak mo ngomongin ttg kutukan. instead .. aku mo ngomongin ttg ucapan baik ..

so here goes .. kemaren aku dapet sms dari temen yg pindah lokasi ke belitung desember kemaren.
langsung aja tanpa ba bi bu .. aku mejet tombol telepon hijau .. alias kutilpun gitu temenku itu..

ya dah langsung kita ngobrol n dia langsung cerita ttg pengalaman perjalanannya ke belitung ..

n it was so exciting ..
since she met adrea hirata n bu mus ..
yups yups .. itu loh dua tokoh sentral laskar pelangi
n gak cmn itu aja ..
diana dapet “pengawalan khusus” sampe di belitung .. sampe dijemput misuanya😀

it was really unbelieveable hearing her story ..
until suddenly i remember .. pas dulu dia bilang mo pindah ke belitung .. aku sempet bilang … “belitung itu kan pulaunya laskar pelangi .. jangan2 ntar kamu ketemu sama karakter2 yang ada di belitung .. kan asik banget tuh.. ”

n that is just blow me out ..
bukannya berusaha untuk ngehubung-hubungin ..

cmn ya .. we’ll never know ucapan kita yg mana yg diaminin sama malaikat..
karena ada yang bilang ucapan adalah doa ..

seribu doa yang baik baik buat keluargaku n semua temen2ku..


Responses

  1. ehemm..
    kira² aku masuk dalam kelompok yang manakah?

    temankah?😀


Leave a Reply

Categories

