Posted by: hkhotimah | January 15, 2009

literally speaking, dibangunin hujan

kejadian tadi pagi bener bener bikin aku senyum2, bahkan sampe saat aku nulis ini.

kejadiannya adalah seperti ini

tadi pagi aku bisa bangun jam stengah lima pagi .. which is it was unusual .. since aku baru tidur skitar jam 1 pagi.. biasanya kalo tidur jam segitu me wake up skitar jam ********* or skitar jam ******** ( maap disensor) hahahhahahaah

well eniwey otw busway .. unusual happening ini .. semua bisa terjadi thanx 2 hujan n atap bocor yang pas banget di kasur..

yg bikin lucu adalah ..begini..
while im sleeping n minding my own dream .. aku kebangun sama tetesan air bocor yang berada dideket kepala ..
since masih ngantuk .. aku ignore tu tetesan air .. n hanya menggeser badan ke arah menjauhi tetesan air .. n dah gitu aku “merem” lagi dengan damainya

but that state is not for long .. coz those drippings is like aftering me ..
ndak lama aku tidur.. ku berasa lagi tetesan air dideket kepala .. masih nggak pengen bangun .. aku menggeser badan menjauhi tetesan air sehingga posisi kakiku agak meringkuk .. secara dah batas banget .. n again .. i sleep peacefully not regarding the dripping

n you think it ends here
untuk yg ketiga kalinya aku ngerasa lagi tu dripping .. kali ini pas diwajahku jatuhnya –”
akhirnya posisiku bener2 meringkuk .. coz tu ada 3 lokasi bocor di atas lokasi kasur
.. belum juga ketiduran .. aku dah ketetesan lagi untuk yg ke empat kalinya

hahahahahha :d akhirnya mo nggak mau .. aku bangun n ketawa instead of grumping on the drippings

well after that i really realy woke up
n stare at my clock near the monitor .. n its needle was pointing on the space between number 4 n 5 and on number 6

heheheh
well thanx to the rain .. i could enjoy my tranquil-early-morning .. it’s really calming infact🙂

bandung-notes on rainy days


Leave a Reply

Categories

