Posted by: hkhotimah | October 20, 2008

akankah harga barang turun, ketika..

barusan nonton talkshow di metro .. <berhubung ndak ado acara yg ok> .. ternyata disitu dapet inpo kalo harga minyak dunia turun .. disitu dibahas ttg apa tindakan yang akan dilakukan oleh pemerintah.. menghilangkan subsidi atau tetap mensubsidi tetapi dikurangi jumlahnya atau menurunkan harga??

disitu narasumbernya dari ylki n dari dpr (komisi 7 pa ya kalo ndak salah) –”

diskusinya cukup hangat ya .. cmn nggak dibahas .. implikasinya ke harga barang .. kalo harga bbm turun .. apa harga barang2 bakal turun ya??

trus ngobrol ma temen yg lagi maen .. katanya harga barang gak bakal turun .. karena tahun depan gaji pns naek –”

y o y?? why .. kalo gaji pns naek harga jadi pada naek .. sedangkan harga pegawai swasta naek .. adhem adhem aja tu ..😦

apa harusnya kenaikan gaji pegawe pns itu dirahasiakan ya?? btw it lead to different question .. kenapa sii kenaikan gaji pns itu harus diumumkan ??

–” hem hem many question left unanswered .. ya suu .. semoga harga minyak dunia turun .. pemerintah bisa cepat melakukan tindakan yang dapat menguntungkan rakyat .. jgn cmn asal cepet bagian naek naekin harga ^^)


Responses

  1. rupiah turun .. jadi ampe 12.000-an per dolarnya –”

    gak bisa turun donk harga2 –“

  2. knp kl harga minyak dunia turun tp di negara kita harga minyak ga ikutan turun???aneeehhh…

  3. dah turun
    gopek = 500 rupiahs
    start desember 2008

    tp ntar kalo sebelum desember harga minyak dunia turun gmana ya ??

    kenapa dia per desember ya turunnya?
    knapa ndak mulai dari pengumuman ma ibu sri mulyani ..

    ??
    ada yg bisa answer kah?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: