Posted by: hkhotimah | June 29, 2008

masih ttg gajah

kali ini ada pepatah lain yg masih menggunakan kata gajah, yaitu

semut di seberang lautan, gajah dipelupuk mata nggak kelihatan ..

mencermati peribahasa para leluhur ini.. ya iya la ya .. kalo gajak ada dipelupuk mata yg ada kita pasti dah pingsan or koma .. karena itu berarti kita lagi ditubruk sang gajah ..

😀 . semoga gak garink

emang gampang ngeritik orang lain .. tp lebih susah untuk mengkritik diri sendiri. kadang kita perlu orang lain untuk mengingatkan kita ..

tp jujur aku emang bukan orang yang langsung bisa nerima omongan orang .. pa lagi kalo org itu ngomonginnya pake nada menyalahkan atau mengejek ..

reaksi yang aku keluarin .. pasti lsg nyuekin .. ato ninggal pergi tuh orang .. daripada keluar omongan yang kasar .. berhubung emang makhluk kasar n belum menjadi makhluk halus

but menurutku reaksiku masih wajar .. berhubung.. sapa sii yang suka diejek or disalahin? .. lha wong koruptor aja bilangnya nggak nyuri uang rakyat .. hanya meminjam .. ntar kalo ketahuan dibalikin .. ^^

hem hem ..

tapi emang reaksiku yang hanya mendiamkan bikin kejadian kek gitu terulang dan terlang lagi .. mendem kesel .. mendem kesel lagi ..

yah resiko .. selama ini .. pendaman itu sii masih bisa disalurkan ke hal2 yang positif ^^ .. misal kalo kek gitu jadi lsg nelpon temen2 .. itu kan namanya menyambung silaturahmi .. :)) hahahahha

walaupun beberapa pada protes .. “kok elo kalo nelpon gw . pas lagi kek gini ..”

mungkin terlihat seperti aji pemanfaatan .. tp menurutku .. bukannya org ketika dalam kesusahan langsung menelpon orang yang dianggap penting? orang yang disayangi?

well ok .. enough for now .. back to work -.-“


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: