Posted by: hkhotimah | May 2, 2008

telah hadir indomart

telah hadir indomart di deketnya ganto ^^

makin lengkap aja nii dimari ..

heheheeheheh here’s the list :

1. warung makan (tenda biru,nasi kuning,ibu mushola, ibu olis, ibu agus, ayam goreng pak slamet, mama rizky etc banyak deh)  <– kebutuhan pokok anak ngekos

2. warung sayur <– kebutuhan pokok anak ngekos yang rajin masak sendiri

3. warung kelontong<– ni ada 2 macem, ada yg shift pagi ada pula yang shift malem.. dua2nya nempel ma kosnya aku ^^),v,, yang shift pagi biasanya kita manggil nya warung borju, soalnya harganya suka lebih mahal daripada warung kelontong yg laen, ada juga yg shift pagi warung kelontong yg masuk gang depan kos .. lebih murah .. cmn suka males jalannya .. gangnya suka gelap kao malem .. serem😦 .. trus kalo yg shift malem buka dari siang (kadang sore baru buka) ampe pagi lagi ..

4. warung burjo alias bubur kacang ijo 24 jam<– bikin suka inget si warung biru di kutek dulu ^^),v,, buat yg alumni kutek pasti tahu deh ^^

5. warung internet alias warnet 24 jam <– ganto

6. cafe coboy <– jualan baso n ayam cobek yang rekomended ^^.. tempat nongkrong ma geng ibu2

7. warung rental buku n komik : dari jam 6.30 pagi ampe jam 9.30 malem, istirahat jam 11.30-12.30 n jam 5.30-6.30 sore

8. warung nasi padang .. ada juga lo .. yg jualan mbak mbak .. heheheh bukan uni uni ^^ soalnya kalo ma aku ngobrol jawa😀 haghgahahaga

9. n mandy more😀

makin betah dimariiii😄 hehehehe


Responses

  1. indomart masih kurang lengkap, kalau terus seperti itu orang-orang bakal lari ke minimarket yang lain. tuh di depannya ada yang menyediakan barang-barang lebih lengkap

  2. 😀 iya sii

    tp kalo indomart berasanya harganya lebih standar gitu loch
    walopun emang sii belum survey harga😀
    hahahahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: