Posted by: hkhotimah | March 26, 2008

demo angkot di bandung

tadi pagi pas nyampe kantor .. ada yg komentar .. “kasihan si xxx, jalan dari taman sari ampe sini”
dan dengan polosnya aku bilang “ya kan gak papa .. sekalian olah raga”
jawab kek gitu karena mikir si mas xxx emang lagi pengen jalan .. soalnya sering juga ngelihat dia jalan

trus .. dah gitu baca-baca detik (*<– lagi nyoba bikin kebiasaan baru ^^)
ee ternyata ada yg namanya angkot sebandung pada demo n mogok .. yang mana kalo menurut berita yg dilansi ma detik sih mereka mo nuntut 3 hal, yaitu :
atu:: mengenai keberadaan angkot berplat hitam <– emang ada ya??? gak pernah merhatiin euy
dua:: toleransi peremajaan kendaraan <– hm hm ini sih ngaruh ke global warming ya …
tiga:: penertiban pengambilan jalur angkot oleh pemerintah <– satu poin ini ndak ngerti nih udang dibalik rmpeyeknya (maksud) apa ??

n ternyata armada angko di bandung banyak juga ya ..yg demo aja 4800 armada .. ditambah yg gak demo .. nah lo .. berapa tuh ..??
hm hm .. plus mobil pribadi masyarakat .. plus kalo lagi weekn … no wonder deh bandung kalo cetma gak pake nanggung >.< =.=”

mayan juga sii gara2 ni demo .. kena juga naek ojek dadakan .. ampe kampus ..
pulangnya jalan .. gara2 gak nemu ojek n angkot
=.=”
atsui desyou ..


Responses

  1. Ya ampyun, dari Cisitu ke Cisitu (kantor) aja naik ojek? Jalan lah Nul, biar sehat😉

    Eh li chayank siapa tuh di blogroll mu?

  2. ya kan baliknya jalan tuh ..
    nanjak kan ..
    harusnya dobel sehat ..

    tp kyknya gak ngaruh secara siang bolonk
    yang ada nambah gosonk

    hey it’s rime😀

  3. belom jawab pertanyaan ke2😀

    maen aja kesana😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: