Posted by: hkhotimah | December 25, 2007

nakushi ta kotoba

ini lirik ending songnya naruto yg sekarang lagi aku suka …

buat yang ndak tahu naruto .. naruto itu anime berbasis cerita ninja..

banyak yg bilang .. dah umur segini masih suka anime .. dorama .. or manga ..

cmn bisa senyum aja .. :) 

it’s not that i don’t like other type story .. tp entah kenapa .. kalo baca manga or nonton dorama/anime .. bener2 jadi bisa ketawa .. sampe nangis .. what i love most is .. di anime, dorama, dan manga .. ganbaru no hito o mieru .. kita bisa ngelihat karakter org2 yang selalu penuh semangat, selalu berusaha yang terbaik, optimis walopun kadang harus mengeluarkan air mata🙂

trus tema-tema yang diangkat juga simple, berhubungan dengan kehidupan sehari2.. jadi sering nyambung sama masalah2 dalam hidup aku ^^ hahahhaha lumayan bisa bikin spirit jadi naek ^^ ya cocok banget kalo lagi pusing .. kyk sekarang🙂

ya gitu aja …

ini ni lagunya .. judulnya “o yea” heheheh gak mining banget kan .. cmn dalem liriknya🙂 minimal bagian lirik yang aku jadiin lagu ada hubungannya sama kejadian hari kemarin … jadi sedih dak😦 .. ah ya sudah ^^

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Hitotsu, hitotsu, omoedaseba. Subete wo katteita. Kikashiteita no ni. Iro asetta kotoba wa. Boku no
sugu soba ni olteatta. Kotaerotte nai yoru to.
Hitokire wo riuku mori to. Haruka kanata no akogare
to. Tada sore dake wo kurikaeshi. Boku wa ikiteiru.
Kono ryoute ni hakareteiru mono. Toki no shizuku. Soutto
nigirishimete. Wasureta kioku. Nakushita kotoba. Yeah, yeah. Yeah, yeah. Kono omoi wa…

English:
One thought, one thought, thinking back. We were
winning everything. You were asking me. Rushed words.
were left right by my side. An unanswered right. Pieces
of man are extracted, leaking. Far away admiration.
Repeating only that. That’s why I am alive. What can
be measured by both these hands? A droplet of time.
Slowly closing shut. Forgotten memories. Lost words.
Yeah, yeah. Yeah, yeah. These thoughts are…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: